THE FOUR FINGERED PIANIST (HEE AH LEE)

Harga : Rp69,000,-
Penerbit : Hikmah
Pengarang : Kurnia Effendi
Halaman : 277

Sinopsis :
Namaku Hee Ah Lee. Aku hanya memiliki empat jari, masing-masing dua pada setiap tangan. Tetapi, aku jago main piano, lho. Bahkan aku pernah tampil bersama Richard Clayderman di Gedung Putih, Amerika.

Kakiku hanya sebatas lutut. Tetapi, aku bisa berjalan kemanapun aku ingin. Ayahku sudah meninggal saat aku berusia 11 tahun. Tetapi, aku memiliki seorang ibu luar biasa yang sangat menyayangiku.

Aku sadar aku memiliki kekurangan, tetapi aku juga punya kelebihan. Aku memang lemah di satu sisi, tetapi kuat di sisi lain. Aku anak yang selalu bahagia, dan senantiasa beryukur atas segala anugerah Tuhan dalam hidupku. Melalui buku ini, aku ingin berbagi cerita dan kebahagiaan kepada kalian semua. Karena, ternyata benar, jika kita menginginkan sesuatu dan berusaha menggapainya, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan, jika aku saja bisa begitu, mengapa kalian tidak?

Telah dilaunching Jumat, 11 April 2008 mulai pukul 19.30 WIB bertempat di Hall A, lantai 3, Departemen Pendidikan Nasional, Jl Jenderal Sudirman Senayan, Jakarta. Rencananya, acara tersebut akan menghadirkan Hee Ah Lee, termasuk special performance-nya bersama Sherina Munaf, Dwiki Dharmawan (musisi), serta penulis Kurnia Effendi.

Tags: , , ,

One Response to “THE FOUR FINGERED PIANIST (HEE AH LEE)”

  1. Kisah Di Balik Layar : Hee Ah Lee « Fiat Voluntas Tua Says:

    […] Layar : Hee Ah Lee 9 07 2008 Bukunya The Four Finger Pianist telah dilaunching dan berikut Sinopsisnya […]

Leave a Reply

