Nafa Maria Urbach – Panggil Aku Maria

Nafa Maria Urbach

Penyair kondang William Shakespeare pernah bilang apalah arti sebuah nama. Namun, bagi Tuhan, nama seseorang itu penting. Dan, Dia suka memberi nama baru pada orang-orang pilihan-Nya. Nama yang memiliki arti khusus. Abram menjadi Abraham. Yakub dinamai Israel. Simon disebut Petrus, dan sebagainya.

“Kamu adalah Maria kata Tuhan,” ujar Nafa Urbach perihal nama barunya yang diperoleh dari Tuhan pada awal 2008. Lho? “Karena bukan kamu yang memilih Aku tapi aku yang memilih kamu, kata firman Tuhan,” lanjutnya.

Untuk meneguhkan nama barunya, ada tiga orang lagi yang menyebutnya Maria. “Besoknya ada hamba Tuhan, sambil ketawa-ketawa dia bilang ´You are Maria´. Kemudian, Tante Debra, hamba Tuhan juga, dia bilang Maria. Terakhir, Jupiter (artis – Red.),” tambahnya.

Ngomong-ngomong, bagaimana sih bisa dengar suara Tuhan? “Kalau Kristus di dalam kita, kita harus punya hubungan pribadi dengan Tuhan, anytimes. Jadi, setiap saat ada interaksi dengan Roh Kudus sehingga kita tahu hati Tuhan seperti apa. Kita akan diberi kepekaan mendengar suara-Nya. Tuhan panggil aku Maria, padahal nama baptisku bukan itu,” jelas pemilik nama baptis Eudia ini.

Untuk mengingatkan panggilan Tuhan itu, istri Zack Lee ini berpesan kepada teman-temannya, “Guys, kalo saya balik lagi ke dunia media, jangan panggil aku Nafa, tapi panggil aku Maria.” Iya deh Nafa, eh Maria. (Gie)

Tags: , ,

Leave a Reply

