Penyiaran Kristiani Meraih Angka yang Tak Terbayangkan di Antara Anak Muda Iran

Kebanyakan anak muda di Iran menemukan diri mereka terjebak di antara ketidakstabilan politik, sistem perundang-undangan Syariah yang semakin meningkat dan penahanan demi “keamanan umum”, menurut sebuah stasiun satelit Kristiani, yang menjadi tempat bagi anak muda disana untuk menemukan istirahat dan memenangkan hati mereka untuk Tuhan.

SAT-7, sebuah stasiun satelit Kristiani di Timur Tengah mengatakan bahwa mereka telah mencapai jumlah yang tidak terbayangkan, dengan menjangkau kaum muda dimana selama 24 jam SAT7 PARS mengadakan siaran dalam bahasa Farsi.

Banyak pemirsa muda memberikan kesaksian terhadap siaran stasiun, yang menjadi sumber pengajaran dan bimbingan ke-Kristenan dalam kehidupan keseharian mereka, kata salah seorang staff.

“Mereka terbiasa dengan pandangan sekuler dan negatif dan tidak memiliki harapan. Namun banyak yang merasa harus, dan menonton SAT-7 PARS. Kami mendapat tanggapan luar biasa dari anak muda yang mau datang mengenal Tuhan, yang begitu menghargai program yang melatih mereka,” kata staff SAT-7, menurut Mission Network News.

Rating yang yang tidak terbayangkan datang dari jumlah pemirsa baru yang mencoba mencari tahu bagaimana mereka bisa menjadi pengikut Kristus, kata staff itu, sampai-sampai stasiun itu harus mencari konselor baru dan pindah ke kantor yang lebih besar.

David Harder, manajer komunikasi SAT-7, mengatakan bahwa sangat cerah bagi pelayanan semacam ini, sambil menambahkan bahwa mereka akan menciptakan lebih banyak program.

“(SAT-7 PARS) berencana untuk menambah beberapa siaran langsung di masa depan. Banyak warga negara Iran meminta hal ini karena mereka ingin menjalin hubungan dengan kampung halaman mereka,” katanya.

Didirikan pada 1992, SAT-7 memulai pelayanannya bekerjasama dengan umat Kristiani di Timur Tengah untuk membantu dan mendukung gereja dan komunitas disana menyatakan Injil Yesus Kristus.

Sumber :Koresponden Kristiani Pos

Tags: ,

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: