Ratu Felisha Diajari Striptis Orang Amerika

Ratu Felisha tengah belajar menari striptis untuk film terbarunya. Dengan bangga Felli, begitu sapaan akrabnya, mengaku kalau untuk menari striptis ia diajari seorang guru dari Amerika.

“Strip coachnya dari Amerika. Aku juga nonton film tahun 80-an yang kondang banget itu,” kata Felli yang lupa judul film striptis yang ditontonnya, saat berbicang dengan detikhot melalui telepon, Senin (12/5/2008).

Felli menari striptis untuk sebuah film bergenre drama-horor. Film yang masih dirahasiakan judulnya itu disutradarai oleh Nayato Fio Nuala.

Bagi Felli main dalam film karya Nayato bagai impian yang sudah lama akhirnya terwujud. Dara berambut panjang itu mengaku sangat menganggumi Nayato.

“Aku suka karena gambarnya dia keren. Orangnya juga kebapakan banget, down to earth banget, sama kru ngebaur,” ucapnya memuji Nayato.

Selain karena disutradarai Nayato, satu hal yang membuat Felli sangat senang dengan film barunya adalah ia bisa berlatih akting dengan Eka D. Sitorus. Ditambah lagi ia juga mendapat pujian dari Eka.

“Dia bilang aku punya bakat yang besar, diminta sekolah akting lagi,” tandasnya

Tags: ,

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: