Cinta Terlarang 2 Kapolsek Yogya Terungkap Lewat SMS

Yogyakarta – Kota Sleman di Yogyakarta punya bisik-bisik seru dua hari ini. Apalagi kalau bukan terungkapnya selingkuh dua kapolsek di kota itu, yaitu Kapolsek Mlati AKP Adib Rojikan (30) dan Kapolsek Beran AKP Rahmawati Wulansari (30).

Perselingkuhan itu terkuak gara-gara SMS mesra yang mampir ke ponsel Kapolsek Beran nan cantik. SMS yang dikirim Mika itu berbunyi,”Sayang, kamu ada di mana?”

Suami Wulan, Dody Maris Hendrawan (30), memergoki SMS itu. Tak lama kemudian, istrinya pamit pada Dody untuk menghadiri acara di Pendopo Kabupaten Sleman.

Karena curiga, Dody membuntuti istrinya dengan motor. Dugaan Dody tidak meleset, istrinya tidak meluncur ke pendopo, melainkan ke dekat Selokan Mataram kawasan Depok, Sleman, Yogyakarta.

Di tempat itu telah menunggu seorang pria menggunakan sepeda motor Yamaha Mio. Keduanya kemudian pergi ke Hotel Seturan dan masuk ke kamar nomor 512.

Saat itu hati Dody panas bukan main. Namun dengan sekuat tenaga dia berusaha tetap tenang. Dia kemudian melaporkan semua temuannya ke Polsek Depok untuk melakukan penggerebekan.

Wulansari tidak bisa berbuat apa-apa saat suaminya dan petugas Polsek Depok menggerebek. Dia tertangkap basah berduaan dengan Adib, pria selingkuhannya.

“Semua kejadian sudah saya laporkan ke atasan mereka. Saya harap mereka berdua ditindak tegas,” kata Dody, Kamis (15/5/2008).

Tags: , ,

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: