Nonton Film Bisa di Mana Saja

NU Cinetrek WDR700
NU Cinetrek WDR700

Kebutuhan akan hiburan semakin tinggi, hal ini membuat vendor gencar berinovasi membuat berbagai perangkat untuk menghibur penggunanya. Bagi pekerja yang sibuk, waktu bersantai di rumah atau ke tempat hiburan begitu sempit, padahal mereka tetap butuh hiburan.

Lewat Cinetrek WDR700, para pekerja yang sibuk bisa tetap menikmati hiburan dengan memproduksi portable DVD player. Keberadaan Cinetrek WDR 700 sebagai portabel DVD player membuat pebisnis sibuk tetap bisa menonton film DVD di manapun berada. Tentu tanpa membutuhkan alat seperti komputer maupun DVD player dan televisi.

Bentuknya yang mungil dan bobot ringan membuatnya mudah dibawa saat di perjalanan tanpa membutuhkan banyak ruang. Perangkat ini sangat pas digunakan pada waktu melakukan perjalanan yang membutuhkan waktu lama di mobil. Apa saja yang ditawarkan portable DVD player buatan nu ini? Mari kita lihat selengkapnya.

Tampilan dan Suara

WDR700 memiliki bentuk yang cukup simpel dan elegan, bobotnya pun tidak terlalu berat hanya 900 gram termasuk baterai. Ketika digunakan untuk menonton film, gambar yang dihasilkan cukup jernih. WDR 700 memiliki LCD 7 inchi yang mampu menampilkan layar lebar model bioskop (widescreen) dengan rasio 16:9 sehingga lebih nyaman ditonton.

Secara umum, kualitas suara yang dihasilkan bagus dan jelas, namun masih dalam kategori standard. Anda bisa menyambungkan dengan speaker aktif, headset berkualitas bagus atau sound system jika ingin mendapatkan hasil suara yang lebih maksimal.

Pengoperasian

Cara penggunaan Cinetrek WDR 700 cukup mudah, pengguna hanya perlu memasang baterai Li-ion di bagian belakang player. Setelah itu menghidupkan player di tombol depan di bawah layar LCD. Setelah menyala, masukkan film DVD di slot sebelah samping kanan. Otomatis, player akan memuat film DVD dan kita bisa mulai menonton.

Jangan lupa untuk selalu membawa remote control karena tombol pengoperasian yang ada di player cukup terbatas, sehingga diperlukan remote control agar bisa maksimal. Perhatikan juga kaset DVD yang akan dimasukkan ke dalam, sebaiknya dalam kondisi yang masih bagus. Karena jika kaset sudah kurang bagus dan player dimainkan di mobil yang bergerak, terkadang bisa macet.

Konektivitas

WDR700 ternyata cukup mumpuni dalam hal konektivitas. Di perangkatnya sudah tersedia slot USB dan built-in card reader yang mendukung SD, MMC dan Sony Memory Stick.

Jika Anda memiliki salah satu dari media penyimpanan tersebut, ketika dicolokkan ke portable bisa langsung terdeteksi. Format yang didukung oleh player portable ini cukup banyak seperti DVD, VCD, SVCD, CD, MP3, JPEG, MPEG4 dan DivX.

Kesimpulan

Cinetrek WDR 700 memiliki fitur yang lengkap sebagai perangkat portable DVD Player. Kualitas gambarnya tajam, suaranya nyaring dan pengoperasiannya mudah. Perangkat ini juga memiliki desain bagus dibalut warna hitam yang elegan. Bobotnya ringan dan cukup mungil sehingga tidak membutuhkan banyak tempat.

Cinetrek WDR700 cocok bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi lebih banyak waktu di lapangan. Perangkat ini juga bisa menjadi alternatif hiburan ketika berada di jalanan yang macet seperti Jakarta. Harga yang ditawarkan pun cukup memikat bagi kalangan menengah ke atas yaitu Rp. 2.350.000, tertarik?

Sumber

Tags: ,

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: