Renungan Profesional, Rabu 28 Mei 2008

RAHASIA KEBAHAGIAAN
Wednesday, 28 May 2008
“Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; Engkau akan melimpahi aku dengan sukacita di hadapan-Mu.” (Kisah Para Rasul 2:28).

Profesional, di bawah ini ada beberapa rahasia kebahagiaan yang dapat membuat hidup kita terasa lebih hidup dan menyenangkan.
Jangan terlalu mengandalkan kekayaan. Kekayaan dapat sirna. Percayalah pada Dia yang dapat membuat kita tersenyum, sebab hanya senyumlah yang dibutuhkan untuk mengubah hari gelap menjadi terang. Dukacita menjadi sukacita. Dan kesedihan menjadi kebahagiaan.

Angankan apa yang Anda ingin lakukankan, pergilah kemana Anda ingin pergi, jadilah seperti yang Anda kehendaki, sebab hidup hanya satu kali dan Anda tidak memiliki banyak kesempatan untuk melakukan segala hal yang Anda ingin lakukan.
Jadilah cukup kuat untuk menghadapi dunia setiap hari. Jadilah cukup lemah untuk mengetahui bahwa kita tidak dapat mengerjakan segala sesuatunya sendirian. Jadilah seorang pemimpin ketika tidak ada jalan. Jadilah pengikut ketika kita terkurung di tengah-tengah ketidakpastian.

Jangan hitung tahun-tahun yang lewat, hitunglah saat-saat yang indah.. Karena hidup tidak diukur dengan banyaknya napas yang kita hirup, melainkan dengan saat-saat di mana kita menarik napas bahagia.
Belajarlah untuk bersikap tenang. Karena di saat sulit, selalu ada kesempatan untuk memperbaiki keadaan. Di saat sedih, selalu ada kesempatan untuk meraih kebahagiaan.

Di saat jatuh selalu ada kesempatan untuk bangkit kembali Dan dalam kondisi terburukpun selalu ada kesempatan untuk meraih yang terbaik untuk hidup.
Profesional, Anda tertarik untuk menikmati kebahagiaan dalam hidup ini? Cobalah dan rasakan dampak positifnya bagi kehidupan Anda. Good luck! (Imelda).

Doa: Bapa, hidup yang kujalani ini hanya sekali, karena itu aku mau menikmatinya bersamaMu dengan kebahagiaan dan sukacita.

Sumber : gbihfc.org

Tags: ,

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: