Warga Inggris Tewas Melompat dari Atas Tower

Kuta, (Analisa)

Seorang turis asal Inggris ditemukan tewas bunuh diri setelah melompat dari atas “crane tower” setinggi 35 meter di areal pembangunan gedung Grand Kuta Apartement di Jalan Dewi Sri Kuta, Kabupaten Badung, Selasa.

Pria lajang diketahui bernama Philips Pocklington (35) itu, diduga nekad mengambil jalan pintas dalam mengakhiri hidupnya setelah mengalami goncangan jiwa yang cukup berat.

Petugas Polsek Kuta yang turun ke tempat kejadian menyebutkan, kuat dugaan kalau turis “bule” tersebut mengalami depresi berat.

Dugaan tersebut dikuatkan oleh keterangan Sandra Ela (27), wanita asal Sukabumi, Jawa Barat, yang mengaku pacar korban. Ia mengatakan bahwa Pocklington telah sejak beberapa hari lalu nyeloteh ingin bunuh diri.

Sandra mengaku sudah sejak Senin (26/5) lalu mencari Pocklington, namun baru menemukannya pada Selasa pagi setelah sang pacar menjadi mayat.

Korban hari itu tercatat pergi dari rumah kontrakannya di Jalan Gunung Sari Denpasar dengan menggunakan sepeda motor.

Menurut Sandra, Pocklington sudah sejak empat tahun silam menetap di Bali sebagai pengusaha yang bergerak di bidang pariwisata.

“Dia punya penyakit yang menahun, yakni susah tidur. Rencananya dia mau berobat ke Australia bulan depan, tapi ternyata dia pilih bunuh diri,” kata Sandra yang tak kuasa menahan air mata.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Made Karsa, di tempat kejadian mengatakan, dugaan sementara korban tewas akibat bunuh diri.

Namun demikian, lanjut dia, untuk lebih jelasnya masih harus dilakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk dengan memintakan visum atas kematian korban pada tim dokter yang berwenang.

Untuk kepentingan itu, jenazah korban diberangkatkan ke RSUP Sanglah Denpasar.

Tags: , ,

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: