Renungan Profesional, 03 Juni 2008

RAHASIA SUDAH DIUNGKAPKAN
Tuesday, 03 June 2008
“Jawab Yesus: ‘Kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Sorga, tetapi kepada mereka tidak’” (Matius 13:11).

Profesional, saat menulis renungan ini, buku The Secret sedang laris-larisnya. Toko-toko buku besar memajangnya di pintu masuk. Banyak orang membicarakan baik buku maupun filmnya yang dikemas dalam bentuk VCD/DVD. Apa sih isi buku karya Rhonda Byrne ini? Paling tidak ada tiga hal yang dia utarakan.

Pertama, rahasia keuangan agar kita kaya. Kedua, rahasia hubungan, terutama mendapatkan pasangan hidup yang ideal. Ketiga, rahasia hidup sehat. Keempat, rahasia menemukan potensi diri agar kita maksimal. Kelima, rahasia kehidupan sehingga kita bisa hidup seutuhnya. Kalau diringkas, sebenarnya, buku ini menekankan The Law of Attraction. Pikiran kita seperti magnet. Apa yang kita pikirkan itulah yang akan terjadi di dalam diri kita sendiri.

Profesional, sebenarnya, rahasia apa sih yang seharusnya kita ketahui? Rahasia bahwa kita sudah ditebus oleh darah yang mahal dari Yesus Kristus untuk apa? Untuk melakukan dan memberitakan perbuatan-perbuatan besar dari Dia yang telah memanggil kita dari kegelapan menuju terang-Nya yang ajaib. Jika kita mengetahui kebenaran, maka kebenaran itulah yang akan membebaskan kita dari kecemasan yang tidak perlu. Bukankah begitu? (Xavier).

Doa: Bapa, aku sungguh bersyukur karena telah Engkau tebus dari cara hidupku yang sia-sia dan bisa berkarya bagi-Mu.

sumber : gbihfc.org

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: