Jonathan Prawira Rilis – “The Next Level”

The Next Level, album teranyar Jonathan Prawira ini adalah album yang dibuat dengan berkolaborasi dengan para pemuji lainnya antara lain Julita Manik, Ajeng (Mamamia) Alvin (AFI) Stefie dan Regina Pangkerego. Album yang terinspirasi dari penyembahan Ayub khususnya kenapa orang baik mengalami pencobaan dan bagaiamana menghadapi hidup yang tidak mudah seperti saat ini, ungkap Jonathan.

Peluncuran album The Next Level yang diproduksi oleh Harvest Music ini diadakan di Glow-JACC, Jakarta, Jumat (29/5) lalu.

Jonathan Prawira yang lebih dikenal sebagai seorang komposer musik rohani dan bahkan telah beberapa kali menerima penghargaan seperti The Best Song Writer dari Gospel Music Award, dalam menyampaikan pesannya biasanya dia menyampaikannya melalui menciptakan lagu tetapi akhir-akhir ini bukan hanya mencipta lagu tetapi Jonathan juga ikut menyanyi di albumnya the Next Level. Keterlibatannya secara langsung dalam albumnya kali ini adalah untuk dapat lebih mendekatkan diri dengan para pendengarnya dan menjadi berkat bagi para pendengarnya.

Harapannya melalui album The next Level ini menjadi alat penolong, supaya semua menyembah Tuhan bersama-sama dimana pun mereka berada dan naik ke tingkat yang lebih tinggi di dalam segala bidang kehidupan mereka.

Beberapa lagu ciptaan Jonathan antara lain sejauh Timur dari Barat, Hati Sbagai Hamba, Muzijat itu Nyata, Ku Takkan Menyerah telah menjadi hits dan sangat disukai oleh banyak orang dari segala usia.

Konsep atau ide the next level ini sendiri diakui Jonathan diperoleh pada bulan Desember tahun lalu melalui pernyataan Tuhan. Dan album ini keluar bertepatan pada saat keputusan kenaikan harga BBM dikeluarkan. Lewat album ini juga mau lebih mengajak banyak orang untuk tetap percaya bahwa Tuhan adalah setia sekalipun seringkali kita tidak setia tetapi Tuhan tetap setia dan sekaligus meneguhkan para pendengarnya bahwa kesulitan yang dihadapi adalah merupakan titik tolak untuk kita dapat naik ke level yang lebih tinggi lagi.

Jonathan juga menambahkan agar kiranya The next Level ini dapat menjadi penolong para penyembah Tuhan saat melewati masa pencobaan dan mengalami janji Tuhan untuk mengangkat kita ke tingkat yang lebih tinggi di mata-Nya.

Sumber : Christianpost.co.id

Tags: , ,

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: