Ratusan Alkitab Perjanjian Baru Dibakar di Depan Publik di Israel

Ratusan Alkitab Perjanjian Baru yang diterbitkan oleh Bible Society dibakar di depan umum oleh mahasiswa Ortodoks Yahudi di Or Jehuda, Israel.

Saat ini Bible Society disana menyerukan dengan mendesak doa dari komunitas Kristiani internasional.

Mahasiswa dilaporkan akan pergi dari pintu ke pintu untuk mengumpulkan Alkitab untuk dibakar di sebuah wilayah padat penduduk yang umumnya kaum Yahudi. Sebuah surat kabar Israel menerbitkan sebuah artikel yang mengungkapkan bahwa Deputi Mayor sebagai organisasi utama yang mengorganisir peristiwa tersebut.

Victor Kalisher, direktur Bible Society di Israel, mengatakan bahwa baru-baru ini disana semakin meningkat oposisis terhadap Yahudi Mesianis (Kristiani Yahudi) dan pelayanan Bible Society.

Meskipun demikian, dalam waktu yang sama hal tersebut sekaligus telah memicu sebuah peningkatan minat terhadap Alkitab Perjanjian Baru. Sekitar 4.000 Alkitab telah didistribusikan dalam sebuah festival New Age yang diadakan selama Pesta Hari raya Korban, jelasnya.

“Banyak orang sedang mencari kebenaran dan mempunyai perhatian yang sangat dalam membaca Alkitab Perjanjain Baru dan mempelajari tentang Mesias,” kata Mr Kalisher. “Tolong berdoa agar masih ada pintu yang terbuka bagi kami untuk membawa Firman Tuhan. Berdoa agar Tuhan bekerja dalam hati orang-orang yang telah menerima Firman-dan untuk mereka yang menentangnya.”

Dalam sebuah laporan di The Jerusalem Post, Deputy Mayor Or Yeshuda mengatakan pembakaran yang dilakuakn “sangat disesalkan” dan “diluar perkiraan.”

Dia juga mendesak untuk waspada dan mengatakan, “Kita perlu berhati-hati dan bijaksana meminta perlindungan Tuhan saat melayani berdasarkan kehendak-Nya dan kemuliaan-Nya.”

Koresponden Kristiani Pos

Tags: ,

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: