Mematahkan Kebohongan Setan di Dunia Marketplace

Mematahkan Kebohongan Setan di Dunia Marketplace
by Nabi Cindy Jacobs, GGA, 2004

Tuhan mau kita untuk membawa sistem kerajaan-Nya ke dunia marketplace.

Apa itu dunia marketplace? Dunia marketplace adalah tempat kegiatan Anda sehari-hari, termasuk tempat kerja, tempat usaha, kampus. Berarti marketplace mencakup keluarga, bidang hukum, kepemerintahan, media dan komunikasi, art dan entertainment, pendidikan, ekonomi.

Lukas 19:13 menyatakan bahwa kita harus berdagang sampai Yesus (sang raja) datang kembali. Kita harus mengelola apa yang sudah dipercayakan pada kita untuk pengembangan kerajaan-Nya. Kata berdagang di Lukas 19:13 di beberapa terjemahan lain berkata “kuasai sampai Aku datang”. Jadi, Tuhan sudah memerintahkan kita untuk berkuasa di dunia marketplace.

Bagaimana caranya kita bisa memenuhi setiap bagian daripada masyarakat dengan urapan dan kemuliaan Allah?

Langkah pertama adalah mengenal taktik kebohongan sang penguasa sementara di dunia marketplace, yaitu Lucifer.

Satan atau Lucifer, tidak mau Anda menjadi pengusaha anak-anak Tuhan yang baik atau pedagang yang pintar. Ia tahu bahwa jika pengusaha anak-anak Tuhan benar-benar mengerti panggilan mereka dan mengaplikasikan sistem kerajaan sorga di tempat kerja, maka setan akan segera kehilangan kekuasaan atas kekayaan bangsa-bangsa.

Senjata setan adalah kebohongan

Kebohongan membuat kita percaya akan hal yang salah. Parahnya, kita akan melakukan hal-hal berdasarkan kebohongan tersebut. Contoh kebohongan setan yang sering kita jumpai adalah bahwa semakin Anda miskin, maka semakin Anda menjadi rohani. Ini sangat bertentangan dengan kehendak Tuhan. Yohanes 10:10 berkata Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan..

Kebohongan lain adalah bahwa hanya orang di belakang mimbar yang dapat menyampaikan firman Tuhan. Tetapi Markus 16:17-18 berkata: “Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”

Anak-anak Tuhan di marketplace akan mengambil kembali apa yang telah dicuri setan.
Setelah Pentakosta, gereja-Nya tidak tinggal terus-menerus di ruang atas tetapi masuk ke dalam dunia perdagangan dan menjadi garam dan terang. Anda dapat pelajari di Kisah Para Rasul, mereka tidak membawa jiwa-jiwa ke sinagoga. Pola kantong anggur baru adalah “pergi!”, “pergilah ke dalam masyarakat!”

Salah satu alasan gereja tidak berhasil karena tidak mengerti bahwa anak-anak Tuhan termasuk para pengusaha diurapi Tuhan. Mereka dapat melakukan bagian yang tidak dapat dilakukan pendeta. Ketika mereka dilepaskan ke marketplace dengan memeluk Amanat Agung, maka Tuhan akan menambahkan jumlah pada gereja itu.

Pengusaha bukanlah profesi yang kurang mulia dibandingkan pendeta. Justru pengusaha anak-anak Tuhan yang akan mengambil kembali apa yang telah setan curi dari gereja Tuhan, untuk memenangkan kota-kota bagi Tuhan.

Dalam kasih-Nya,
Maria Magdalena Ministries

http://www.mmmindo.org

Tags: ,

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: