“The Next Level” By Jonathan Prawira

Jangan mengaku suka lagu rohani kalau tidak mengenal nama yang satu ini. Jonathan Prawira (JP) adalah sosok yang paling fenomenal di balik lagu-lagu yang selama ini dinyanyikan gereja-gereja, diputar di radio rohani, bahkan mengisi soundtrack sinetron di TV nasional. Sejak tahun 1987, JP sudah banyak menyumbang karya-karya emasnya di blantika musik rohani Indonesia, hal itu juga telah dibuktikan dalam ajang Indonseian Gospel Music Award yang telah beberapa kali memberi penghargaan sebagai The Best Song Writer kepadanya. Tak terhitung lagi lagu-lagunya yang menjadi hits, sebut saja Sejauh Timur dari Langit, Hati Sbagai Hamba, Mujizat itu Nyata, Ku Takkan Menyerah, dan masih banyak lainnya.

Dan akhir-akhir ini JP juga mulai menyampaikan pesan tidak hanya dengan menulis lagu, tapi juga
ikut menyanyi di albumnya.

Album The Next Level Album terbarunya, The Next Level adalah album Jonathan Prawira (JP) dengan pemuji-pemuji lainnya antara lain Julita Manik, Ajeng ‘Mamamia’, Alvin ‘AFI’, Stefie dan Regina Pangkerego. Album ini terinspirasi dari penyembahan tokoh Alkitab,
yaitu Ayub. Album ini lahir dari pertanyaan, “Mengapa orang baik harus mengalami pencobaan?” terutama menghadapi hidup yang semakin tidak mudah ini, katanya.

Ayub mewakili orang-orang yang tidak mengerti, mengapa orang baik dan saleh pun mengalami pencobaan. Tetapi karena hati Ayub tetap melekat kepada TUHAN, maka dibalik pencobaan yang seakan-akan merendahkannya, ia pun tahu, ternyata TUHAN memiliki tujuan untuk membawanya ke tingkat kehidupan yang lebih tinggi seperti yang tertulis di kitab Ayub 42. Terinspirasi dari penyembahan Ayub inilah, saya persembahkan album THE NEXT LEVEL bagi para
penyembah TUHAN, jelas Jonathan Prawira.

Di album ini, JP juga dibantu oleh para musisi seperti Bobby OW dan Timotius ES yang bertindak
sebagai produser, Aris Suwono (Arranger), Gideon Hallatu pada backing vocal, David Tities, dll. Ada sentuhan Saxophone juga di lagu “Kaulah Tuhan yang Memulihkan” dan “Allahku Slalu Turut Bekerja”.

Harapan Jonathan Prawira, album THE NEXT LEVEL menjadi alat penolong, supaya kita menyembah TUHAN bersama-sama di manapun kita berada dan naik tingkat yang lebih tinggi dalam segala bidang kehidupan kita.

Dapatkan juga bonus buku saku Breaking To The Next Level (hikmat dan inspirasi pengubah kehidupan dari motivator top di Amerika, Zig Ziglar) setiap pembelian CD-nya.

“The Next Level” sebuah Album terbaru dari Jonathan Prawira yang berisikan 10 lagu:

1. Bapa yang setia
2. Kucinta segala hal tentangMu
3. Kaulah Tuhan yang memulihkan
4. tiada nama lain
5. Allahku s’lalu turut bekerja
6. Apa yang tak terlihat
7. Anugrah yang luar biasa
8. Semua pastikan baik
9. Mujizat setiap hari
10.Ke tempat yang lebih tinggi

Jangan lewatkan kesempatan ini biarlah kita semua boleh segera memilikinya di toko kaset/buku rohani terdekat di kota Anda, supaya kita semua boleh dikuatkan dan bisa go to the next level with Jesus Christ, our LORD. Limited Edition

Sumber : Harvest.co.id

Tags: ,

One Response to ““The Next Level” By Jonathan Prawira”

  1. refaelchristian Says:

    Lagunya sangat bagus terutama lagu bapa yang setia maaf ya karna aku di skolah jd aku waktunya abis

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: