About

Syallooom All…
Selamat datang di weblog-nya saya (candrawijaya.wordpress.com), terima kasih sebelumnya karena telah mengunjungi blog ini, mohon tinggalkan saran dan kritik serta testimoninya untuk masukan bagi saya di dalam mengembangkan blog ini.

Blog ini dibuat semata-mata untuk saling melengkapi dan berbagi mengenai Firman Tuhan melalui berbagai artikel rohani Kristen, kesaksian, renungan, cerita & kisah2 Kristiani, lirik lagu rohani dll. Juga ada berbagai artikel relationship untuk kawula muda, pengembangan diri, dan ada juga resep-resep masakan bagi yang doyan & hobi masak neh🙂 tak lupa juga diselipi juga sedikit news.

Mohon maaf jika blog ini masih sedikit berantakan, maklumlah masih baru belajar. Atas bimbingnnya dan saran serta kritikannya yang positip dan membangun, saya ucapkan banyak terima kasih.
TUHAN memberkati.

Regards,

Candra Wijaya🙂
Friendster
Multiply

2 Responses to “About”

  1. vjmaholtra Says:

    Christian Indonesian Blogger Festival (CIBfest) 2008 telah melahirkan animo besar dalam blogosphere Kristiani Indonesia semenjak launching pada akhir Maret 2008. Animo besar dalam online event gathering yang bervisi-misi Menjadi Garam dan Terang Dalam Suara Baru Indonesia ini bertujuan menciptakan iklim nge-blog yang positif dan menebarkan kasih di dunia maya; sehingga lewat blog dapat menjadi media ekspresi baru yang mampu menyuarakan pikiran, pendapat, kreativitas dan perasaan para blogger Kristen Indonesia.

    CIBfest 2008 diselenggarakan oleh Jawaban.Com (www.jawaban.com) adalah divisi pelayanan media internet dari Cahaya Bagi Negeri (CBN) yang merupakan yayasan non-profit yang berfokus pada pelayanan media broadcasting.

    Jadi jangan lewatkan untuk menjadi bagian dari CIBfest 2008 ini, bergabunglah dan mari mengambil bagian untuk Menjadi Garam dan Terang Dalam Suara Baru Indonesia. Untuk bergabung silahkan langsung klik http://www.jawaban.com/news/cibfest/form.php

  2. candrawijaya Says:

    Hehehehe… Thanks atas infonya Bro, rasanya blog gwa masih belom pantes neh & masih belom layak disebut blog Kristen karena pengetahuan tentang Firman Tuhan gwa masih gak ada apa-apanya dibanding blogger yang laennya…

    Tapi gak papa deh gwa akan coba ikutan deh untuk mencoba menjadi terang dan garam bagi bangsa kita, kalo bekerja untuk Tuhan gak boleh ada kata malu. Bener gak Bro Vjmaholtra🙂 Kiranya nama TUHAN Yesus Kristus yang senantiasa dipermuliakan.
    Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: